Sukses

Entertainment

Ini yang Bikin Kevin Aprilio Mantap Meminang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memang baru berjalan satu tahun dua bulan. Namun, kondisi itu tidak menyurutkan niat Kevin untuk meminang kekasih. Rencananya, Kevin akan melepas masa lajangnya di akhir tahun 2017 ini.

Diakui Kevin, Vicy yang membuatnya selalu bersemangat untuk berkarya. Bahkan, sang kekasih menginspirasi Kevin membentuk grup teranyarnya, Kevin and The Red Rose.

Kevin Aprillio dan sang kekasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi Vicy ini ada di dalam ketika saya lagi banyak masalah, lagi down. Tapi dia mau bersama saya, support saya," aku Kevin Aprilio, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

"Biasanya kan orang menerima yang lagi di atas, yang lagi enak-enak saja. Dalam hidup semua orang ada fase problem, dan dia setia menemani," sambung Kevin.

Kevin Aprilio dan sang kekasih (Instagram/kevinaprilio)c

Usia juga menjadi salah satu alasan Kevin ingin melepas masa lajangnya. Menurut pentolan band Vieratalle itu, sudah saatnya ia kini memikirkan hubungan yang lebih serius lagi.

"Usia kita juga mungkin harus lebih serius lagi menanggapi relationship. Kasarnya sudah gede lah nggak main-main," pungkas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading