Sukses

Entertainment

Pesona Emma Watson di Poster Bergerak Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Emma Watson tampil menawan dalam trailer Beauty and the Beast yang dirilis beberapa waktu lalu. Film ini pun akan tayang di bioskop Amerika pada 17 Maret 2017. Yup, sudah banyak sekali yang menantikan perilisan Beauty and the Beast.

Disney memang tengah disibukkan dengan pembuatan ulang film-film klasiknya dalam versi live action. Seperti yang telah diketahui, Mulan, The Lion King dan The Little Mermaid adalah sederet judul yang tengah dalam masa penggarapan. Sementara itu, Beauty and the Beast pun menjadi film yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, akun Twitter resmi Beauty and the Beast mengunggah sebuah video Emma Watson yang berperan sebagai Bella. Ia terlihat sangat anggun dengan gaun kuning dan menggenggam bunga mawar yang menjadi trademark dari film itu. Bersamaan dengan video berdurasi 10 detik tersebut, informasi mengenai perilisan trailer terbaru pun muncul.

Belle bukan satu-satunya karakter yang hadir dalam poster bergerak. Si buruk rupa alias Beast pun turut hadir. Kamu bisa melihat secara jelas penampilan Dan Steven sebagai monster yang ditakuti itu.

Beauty and the Beast merupakan salah satu film terpopuler yang digarap Disney. Selain Emma Watson serta Dan Stevan, Ewan McGregor, Ian McKellen, Emma Thompsons dan Luke Evans pun akan turut membintangi film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading