Sukses

Entertainment

Main di Beauty and the Beast, Emma Watson Tolak Peran Cinderella

Fimela.com, Jakarta Emma Watson akan segera hadir untuk menghibur para penggemar Disney. Bermain film Beauty and the Beast sebagai Belle, ternyata Emma Watson pernah menolak ketika ditawari peran sebagai Cinderella.

Peran puteri Disney tersebut pun akhirnya jatuh ke tangan Lily James. Menolak karakter Cinderella, Emma Watson pun miliki alasannya sendiri. Ia menjelaskan bahwa karakter Belle lebih cocok dengannya.

Belle. (Via: ScreenRant.com)

"Aku tak tahu merea akan membuat Beauty and the Beast saat aku menolak peran Cinderella. Namun saat mereka menawarkan peran Belle, aku merasa karakter itu lebih selaras denganku ketimbang Cinderella. Ia miliki keingintahuan, penuh kasih dan berpikiran terbuka. Itu adalah karakter perempuan yang aku inginkan sebagai role model," jelasnya seperti yang dikutip dari Screen Rant.

Dalam Beauty and the Beast, Emma Watson akan berperan sebagai Belle dengan latar belakang yang tak sama dengan film aslinya. Belle akan menjadi seorang inventor dan sang ayah, Maurice adalah pembuat music box.

Film Cinderella. Foto: via filmracket.com

Bukan hanya karakter Cinderella, demi mengambil peran Belle, Emma Watson pun menolak karakter Mia di film La La Land yang ditawarkan padanya. Ya, cintanya pada karakter Belle dan Beauty and the Beast pun terlihat jelas. Jadi, siapa yang tak sabar ingin menonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading