Sukses

Entertainment

Formasi Lengkap Pemain Beauty and the Beast di Poster Terbaru

Fimela.com, Jakarta Beauty and the Beast akan tayang di bioskop dalam beberapa bulan ke depan. Tentu saja, banyak penggemar yang sudah tak sabar ingin melihat bagaimana kisah cinta antara Belle dengan si Buruk Rupa dengan versi live-action.

Dilansir dari Comic Book Movie, trailer terbaru film tersebut disiarkan saat Golden Globes. Sementara itu, Disney pun merilis sebuah poster dengan formasi lengkap pemain Beauty and the Beast.

Formasi Pemain Beauty and the Beast Lengkap di Poster Terbaru. (Via: ScreenRant)

Terlihat dalam film tersebut bentuk manusia dari para pemain. Jika kamu pernah menonton Beauty and the Beast versi animasi pasti mengetahui bahwa orang-orang yang bekerja dalam kerajaan pun dikutuk menjadi perabotan yang ada di sana.

Sebelumnya, Twitter resmi film tersebut pin sudah memperlihatkan wajah-wajah yang akan tampil dalam Beauty and the Beast versi live-action. Tak hanya itu, trailer pun telah dirilis untuk menggugah rasa penasaran penonton.

Beauty and the Beast. Foto: via slashfilm.com

Film yang menyajikan kisah klasik Walt Disney ini direncanakan akan tayang di bioskop Amerika pada 17 Maret 2017. Kisah dari film Beauty and the Beast sendiri berdasarkan cerita dari Perancis dengan judul yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading