Sukses

Lifestyle

Tumbang, Ridwan Kamil Merasa Dirinya Mirip Parto

Fimela.com, Jakarta Warga Bandung berduka. Bukan tentang kehilangan, melainkan berduka karena Ridwan Kamil, Walikota Bandung, Jawa Barat, sedang sakit sehingga tak bisa beraktivitas melayani para warga seperti ketika ia sedang bugar. Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Kamil sendiri di akun Instagramnya.

Dalam tiga tahun terakhir, Ridwan Kamil merasa kondisi kesehatannya baik-baik saja, Namun, beberapa hari belakangan ini, kesehatannya 'tumbang' juga. "Setelah 3 tahunan selalu tidak ada masalah, akhirnya fisik saya tumbeng juga. Ini sudah hari ke-4 naik turun meriang keringetan tiada henti, tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah. Mohon maaf untuk warga Bandung saya tidak bisa melayani keluhan-keluhan Anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten," tulis pria juga sempat menjadi seorang arsitek tersebut pada Sabtu (7/1) lalu.

 

Foto kiriman Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

Meski sedang sakit, Ridwan kamil masih saja mengumbar selera humor seperti biasa. Menurutnya, saat sedang sakit, dirinya lebih mirip Part, pelawak dari grup Patrio. "Kalo sakit ternyata 100% mirip mas Parto," imbuh ayah dari dua anak tersebut.

 

Bahagia itu adalah saat melihat anak2 dekat dan mengurus ayahnya.. Robbi habli minas shaalihiinn... #siCinta

Foto kiriman atalia praratya (@ataliapr) pada

Netizen yang mengetahui kabar duka tersebut pun menghaturkan doa agar Ridwan Kamil segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. "Masih sakit bisa-bisanya ngebodor si akang hahaha. Gera sehat kan Kang @ridwankamil," tulis @niaandryanipradana. "Semoga cepet sembuh, Pak," kata @enysukaesih.

Get well soon, Ridwan Kamil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading