Sukses

Entertainment

Vakum, Fans Justru Kangen The Virgin Main Film

Fimela.com, Jakarta Vakum dari industri tak menjadikan fans rindu karya-karya terbaru The Virgin. Justru mereka kangen melihat kedua personel The Virgin, Mitha dan Dara, berakting di film. Karenanya Mitha dan Dara bersedia main di film The Promise.

"Virginity malah nagih kita akting, mereka nagih. Kebetulan ceritanya pas ya, jadi kita ambil. Karena kita juga suka film tentang pembunuhan," ucap Dara The Virgin, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Mitha dan Dara berharap, keterlibatan mereka bisa diterima baik oleh penikmat film di tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)

Total sudah 3 film yang dibintangi The Virgin. Namun, ini kali pertama bagi mereka berakting untuk film genre suspens-thriller. Namun jika harus memilih, Mitha lebih suka bermusik. "Ketagihan sih nggak, The Virgin kan kemarin lagi vakum bikin album. Coba deh. Tapi kalau disuruh milih banget, pasti aku pilih musik," kata Mitha.

Secara finansial, lanjut Mitha, film dan musik sama-sama menjanjikan. Hanya saja, honor main musik lebih cepat dirasakan ketimbang film yang harus menunggu lama.  Meski demikian Dara sebenarnya tak merasa banyak yang berbeda mengenai hal tersebut.

Menurut sang produser film Promise, The Virgin merilis single yang bertajuk 'Bungkam'. Tak hanya itu, single tersebut rupanya begitu kontras dengan film yang dibintanginya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sama saja sih, tapi syuting film kan lama," ujar Mitha. "Kalau musik kan habis manggung langsung cair. Kalau main film kan lama nunggunya. Tapi sama saja sih, hahaha," timpal sang vokalis The Virgin tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading