Sukses

Entertainment

Siap Tayang, Film The Promise Sempat Ganti Judul

Fimela.com, Jakarta Kemunculan film lain dengan judul mirip, menjadi hambatan tersendiri bagi film The Promise. Bahkan, film yang dibintangi duo The Virgin ini sempat ingin mengubah judul, namun diurungkan.

"Sempet ganti judul, tapi banyak yang diubah. Ya sudah lah saya mengalah, terakhir yang tayang. Saya justru dirugikan," ujar Bambang Drias selaku sutradara film The Promise, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

The Virgin di Film Promise (Adrian Putra/Bintang.com)

Kondisi itu tidak menjdi kekhawatiran tersendiri bagi film The Promise. Sebab, cerita yang disuguhkan film ini berbeda dengan film-film lain yang berjudul mirip. The Promise bermain pada tema drama suspense-thriller.

"Dalam persaingan fair saja. Yang kita tawarkan di sini, karena kebanyakan drama percintaan sama religi. film ini menyimpan misteri yang menarik untuk ditunggu sampai akhir film," ungkap Bambang.

The Virgin di Film Promise (Adrian Putra/Bintang.com)

Film The Promise dibintangi sederet nama, seperti duo The Virgin, Dara dan Mitha, Ferly Putra, Tistha Nurma, dan Marcia Pohan. Film produksi Applecross Production ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading