Sukses

Entertainment

Mitha The Virgin Deg-Degan Dituntut Romantis

Fimela.com, Jakarta Duo grup The Virgin, Mitha dan Dara, merasa tertantang didapuk membintangi film Promise. Pasalnya, meski bergenre thriller, Mitha dituntut untuk beradegan romantis dan manja dengan pacar. Tak pelak, Mitha mengaku deg-degan dengan karakter yang harus dilakoninya.

"Aku deg-degan. Tantangan aku adegan romantis. Di sini aku punya pacar, jadi agak susah buat adegan romantis dan manja-manjaan. Di sini ada sedikit horor walaupun thriller," aku Mitha The Virgin, usai syukuran menjelang syuting film Promise, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2016).

Foto Preskon film Promise (Adrian Putra/bintang.com)

Bukan hanya adegan romantis. Di film ini, Mitha juga dituntut berbicara dengan intonasi yang jelas dan lugas. Pasalnya, Mitha diplot menjadi Riri, penyiar radio yang suka membawakan kisah-kisah misteri. Sedangkan Dara memerankan tokoh Winda, pendengar setia acara yang dipandu Riri.

"Di sini aku jadi penyiar radio yang suka bawakan kisah-kisah misteri. Palingan aku harus belajar masalah ngomong. Biasanya penyiar radio ngomongnya harus jelas, sedangkan aku ngomongnya cepat," kata Mitha.

Foto Preskon film Promise (Adrian Putra/bintang.com)

Promise menjadi film ketiga bagi Mitha dan Dara The Virgin. Selain berakting, grup besutan Ahmad Dhani ini juga akan mengisi soundtrack filmnya. Belum ada informasi lebih lanjut kapan film Promise ini rilis di bioskop-bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading