Sukses

Entertainment

Selain Akting, The Virgin Isi Soundtrack Film 'Promise'

Fimela.com, Jakarta Tidak cuma sekadar berakting, Mita dan Dara The Virgin, juga didapuk mengisi soundtrack film Promise. Menurut sang produser, single Bungkam milik The Virgin sangat cocok dengan cerita yang yang diangkat oleh film ini.

"Kebetulan film ini pakai soundtrack kita. Insha Allah, walau bukan soundtrack utama, lagu kita yang judulnya Bungkam dianggap cocok dengan film ini," ungkap Mita The Virgin, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2016).

The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

Mitha dan Dara berharap, keterlibatan mereka bisa diterima baik oleh penikmat film di tanah air. Harapan senada juga diungkap Datin Gouvri dan Suharni Shuib selaku produser film ini.

"Kami mau yang terbaik, dan pastinya dengan menggandeng saudara serumpun lewat sentuhan magis. Kami berharap film ini bisa jadi box office dengan raihan yang tinggi. Sehingga nantinya bisa ada sekuel dan bisa meluas ke negara lainnya," ujar Suharni.

The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

Ikut terlibat di film dan mengisi soundtrack, The Virgin siap menunjukkan eksistensi di dunia hiburan. Sementara, film Promise sendiri bercerita tentang Riri (Mita), penyiar radio yang memiliki fans wanita lumpuh bernama Wanda (Dara). Film bergenre thriller ini rencananya akan memulai proses syuting pada 10 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading