Sukses

Entertainment

The Virgin Usung Konsep EDM di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Lama tak kelihatan, Duo The Virgin, Mitha dan Dara muncul memberi kejutan buat para fans-nya. Mereka akan bermain di film t hriller Promise. Namun tak berarti The Virgin melupakan musik. Justru Mita dan Dara sedang mempersiapkan materi untuk single terbarunya.

The Virgin akan menampilkan konsep baru di singlenya nanti. Terutama mengusung musik EDM yang kini sedang tren. Apalagi Mita memang sudah lama mempelajari alat musik turntable.

The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau lama nggak muncul memang acara musik sekarang sudah hilang. Kita lebih banyak off air sambil kumpulkan materi. Karena lagi zaman EDM, mungkin musik kita akan ke sana. Aku juga lagi latihan nge-DJ," kata Mitha The Virgin, disela-sela syukuran menjelang syuting film Promise, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2016).

Rencananya, bulan puasa ini Mita dan Dara akan memulai proses rekaman lagu barunya. Jika tidak ada aral melintang, mereka siap merilis single tersebut setelah Lebaran. "Penting juga ikuti tren, jadi single baru kita arahnya ke sana," lanjut Mita.

The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlibat di film Promise tak membuat The Virgin melupakan dunia musik. Mereka mengaku sudah mengatur jadwal yang ada agar antara akting dan musik dapat berjalana beriringan.

"Side job sih nggak, nggak ada yang ditinggalkan. Nyanyi tetap jalan. Kalau ada yang tawari film kenapa enggak diambil," ujar Dara The Virgin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading