Sukses

Entertainment

Buktikan Eksistensi, The Virgin Siapkan Kejutan Buat Fans

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya, The Virgin siapkan kejutan kepada para penggemarnya. Grup yang digawangi Mitha dan Dara ini akan bermain dalam film berjudul Promise. Mereka sedang mempersiapkan tampil di film bergenre thriler tersebut. Film ini baru saja memulai proses syuting pada 10 April kemarin.

"Kita sih yang penting kasih kejutan ke fans, yang mungkin kangen sama kita,” ujar Mitha The Virgin, usai syukuran jelang syuting film Promise, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2016).

The Virgin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Dulu kan kita sering nongol di televisi, terus sekarang jarang. Dengan adanya film ini, kita kasih kejutan ke fans kalau kita masih ada," sambung Mitha.

Sebagai produser, Datin Gouvri dan Suharni Shuib optimis dengan keterlibatan The Virgin di film ini. Apalagi, ini bukan kali pertama Mitha dan Dara bermain dalam sebuah film layar lebar. "Mereka sudah terkenal dan pernah main film. Banyak penggemarnya di Indonesia. Menurut kami, pemilihan ini adalah yang terbaik," jelas Datin.

Foto profil The Virgin [Daniel Kampua/bintang.com]

Film Promise sendiri bercerita tentang Riri (Mitha), penyiar radio yang memiliki fans wanita lumpuh bernama Wanda (Dara).

Bagi Mitha dan Dara, peran tersebut sangat menantang karena berbeda dari film-film mereka sebelumnya. "Aku penyiar radio yang suka bawakan kisah-kisah misteri gitu," ungkap Mitha.

"Kalau aku di sini suka menulis gitu, jadi gadis lumpuh. Jadi tantangan terberat juga. Ceritanya seru dan enggak diduga-duga," sambung Dara. Meski sudah memulai syuting, belum diketahui kapan film Promise akan dirilis. Yang jelas selain menjadi pemain, duo The Virgin juga mengisi soundtrack film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading