Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Bingung Pilih Akting atau Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Dunia akting dan tarik suara memang sangat akrab pada diri Ayu Azhari. Sejak memilih berkiprah di ranah entertainment Tanah Air, wanita 46 tahun ini sudah menelorkan puluhan film, sinetron, dan juga album. Lewat film-filmnya, banyak penghargaan yang telah diraih oleh istri musisi dunia, Mike Tramp tersebut.

"Akting masih. Emang awalnya akting ya, tapi waktu itu aku pernah nyanyi juga. Nyanyi ama akting masih satu keluarga. Sama-sama mengedepankan kepekaan, kreativitas, juga pendengaran," kata Ayu Azhari di Motion Blue, Hotel Fairmont, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/4) malam.

Ayu Azhari (Andy Masela/Bintang.com)

Karenanya, ketika disuruh memilih antara akting dan tarik suara, Ayu pun bingung. Baginya, baik akting maupun tarik suara memiliki karakter dan kelebihan masing-masing. Sekarang ini, ia memilih bidang yang pas dengan diri dan waktunya.

"Kalau ditanya itu, jawabannya seperti disuruh milih antara nasi Padang sama warung Sunda. Sama-sama enak. Sekarang fokus yang pas aja. Kan sekarang musim striping ya. Kalau ada tawaran yang pas, kenapa nggak," ujar Ayu.

Darah seni juga diwariskan oleh Ayu Azhari kepada anak-anaknya. Salah satunya adalah Isabelle Tramp, anak hasil pernikahannya dengan musisi internasional Mike Tramp yang kerap manggung bersamanya.

Ayu Azhari (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti ketika Ayu manggung bersama Davian Zikri. Isabelle pun diberikan kesempatan untuk unjuk suara di depan audience. Menurut Ayu, Isabelle ingin mengikut jejaknya sebagai penyanyi. Maklum, sebagai anak vokalis White Lion didikan bermusik sudah akrab semenjak kecil.

"Dia kebetulan seneng nyanyi. Kalau ada anak kecil ikut manggung kan jadi lebih segar. Masalah musik dari dalam perut udah dibiasain dengerin musik. Nggak (maksa) ajarin musik, asal dia senang ya nggak masalah," tutur Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading