Sukses

Entertainment

Film The Promise yang Dibintangi The Virgin Siap Rilis Awal 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah film The Promise sempat tampil di ajang Bali International Film Festival (Balinale) 2016 akhir September lalu, film yang dibintangi The Virgin ini siap tayang awal tahun 2017. Di Balinale, film The Promise melakukan sesi world premiere pada 27 September 2016 dan disambut meriah oleh penonton.

Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi insan film nasional. Film arahan sutradara Bambang Drias ini sedikit unik. Pasalnya, secara kebetulan saat ini ada beberapa film nasional yang judulnya memakai kata dalam bahasa Inggris, “promise” artinya janji.

The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika film lainnya mengambil genre drama melankolis, The Promise justru bermain pada tema berbeda, yaitu drama suspens-thriller. “Film ini ini menyimpan misteri yang menarik untuk ditunggu sampai akhir film. Mudah-mudahan mendapat tempat di hati penonton,” demikian ucap Bambang.

Sejumlah nama beken memperkuat barisan pemain film ini. Mereka ada Duo The Virgin, Dara dan Mitha, kemudian ada Ferly Putra, Tistha Niurma, dan Marcia Pohan. Sedangkan penulis skenarionya Alim Sudio, salah satu penulis film laris.

Sedikit bocoran ceritanya, Mitha berperan sebagai Riri, penyiar radio acara kisah misteri. Sedangkan Dara menjadi Wanda, salah satu penggemar beratnya. Pada suatu hari, Riri ditemukan tewas terbunuh di rumahnya. Siapakah yang menjadi pembunuhnya, menjadi teka-teki.

The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

Duo grup The Virgin, Mitha dan Dara, merasa tertantang didapuk membintangi film Promise. Pasalnya, meski bergenre thriller, Mitha dituntut untuk beradegan romantis dan manja dengan pacar. Tak pelak, Mitha mengaku deg-degan dengan karakter yang harus dilakoninya.

"Aku deg-degan. Tantangan aku adegan romantis. Di sini aku punya pacar, jadi agak susah buat adegan romantis dan manja-manjaan. Di sini ada sedikit horor walaupun thriller," aku Mitha The Virgin, usai syukuran menjelang syuting film The Promise beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading