Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, Video Zayn Malik - Taylor Swift Bikin Galau Fans

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, akhirnya harapan fans pun terlaksana. Taylor Swift dan Zayn Malik resmi merilis video klip single kolaborasi mereka yang berjudul I Don't Wanna Live Forever.

Video klip tersebut resmi dirilis di YouTube pada Kamis (26/1/2017) waktu Amerika. Sedangkan di Indonesia, video ini terhitung dirilis pada hari ini, Jumat (27/1/2017). Dengan durasi 4.16 menit, video ini sukses menyita perhatian penonton.

Zayn Malik dan Taylor Swift di I Don't Wanna Live Forever (YouTube.com)

Sebagaimana ditunjukkan dalam teaser, video diawali dengan mobil Zayn Malik yang berjalan di tengah hujan deras. Rupanya dia adalah seorang public figure ternama, sehingga begitu banyak awak media yang menunggu kedatangannya di bawah air yang mengguyur.

Namun Zayn turun dengan wajah yang kurang bersemangat. Dia berjalan menuju hotel tanpa menghiraukan teriakan orang yang memanggil namanya. Dia berjalan ke dalam hotel, dan sesaat kemudian adegan beralih pada Taylor Swift.

Zayn Malik dan Taylor Swift di I Don't Wanna Live Forever (YouTube.com)

Tak kalah galau dari Zayn Malik, Taylor Swift pun bertingkah tak terarah seolah mencari seseorang yang tidak bisa dia temukan. Hingga menjelang akhir video, baik Zayn maupun Taylor sama-sama melakukan adegan melempar sesuatu karena marah.

Sebagaimana kita tahu, single I Don't Wanna Live Forever yang dibawakan Taylor Swift dan Zayn Malik ini adalah soundtrack untuk film Fifty Shades Darker. Film ini sendiri baru akan dirilis pada bulan Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading