Sukses

Entertainment

Musisi Ternama yang Iringi Dakota Johnson di Fifty Shades Darker

Fimela.com, Jakarta Selain Dakota Johnson dan Jamie Dorman yang menjadi pemeran utama di Fifty Shades Darker, para musisi yang mengiringi film tersebut juga menjadi sorotan. Selain Zayn Malik dan Taylor Swift, sejumlah musisi hebat lain ternyata juga dilibatkan.

Sebagaimana diumumkan lewat Twitter, pre-order untuk album untuk soundtrack film ini pun telah tersedia. "No more secrets. Available for pre-order on 1/13, the #FiftyShadesDarker OST incl. music from @ZAYNmalik & @TaylorSwift13 and @Halsey!" demikian postingan yang diunggah lewat akun Twitter sejak 11 Januari lalu.

Tracklist Fifty Shades Darker (Twitter/FiftyShadesDarker)

Dalam pengumuman resmi yang dirilis oleh tim produksi Fifty Shades Darker tersebut, ada 19 lagu yang masuk dalam daftar tracklist film tersebut. I'Don't Wanna Live Forever milik Taylor dan Zayn memang menjadi single utama dalam album yang dirilis.

Sejumlah nama lain pun dijamin membuat siapa saja terkesan. Halsey juga dilibatkan lewat single berjudul Not Afraid Anymore. Nama lain yang pastinya pantas untuk diperhitungkan adalah John Legend dengan lagu yang berjudul One Woman Man dan Sia dengan single Helium.

Taylor Swift menggandeng Zayn Malik menyanyikan lagu untuk sekuel Fifty Shades of Grey.

Zayn Malik dan Taylor Swift bukan satu-satunya bintang yang melakukan kolaborasi untuk soundtrack film ini. Nick Jonas dan Nicki Minaj pun juga ikut mengisi sountrack dengan lagunya yang berjudul Bom Bidi Bom.

Fifty Shades Darker, yang merupakan kelanjutan dari Fifty Shades of Grey, rencananya akan dirilis pada 9 Februari 2017 waktu Rusia. Dakota Johnson dan Jamie Dorman juga membintangi sekuel sebelumnya. Sementara Zayn Malik dan Taylor Swift baru pertama kali dilibatkan dalam sekuel film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading