Sukses

Entertainment

Fifty Shades of Grey Dijagokan Sebagai Film Terburuk 2015

Fimela.com, Jakarta Golden Raspberry atau Razzie Awards kembali akan dihelat pada 27 Februari 2016 mendatang. Jika Oscar menobatkan karya terbaik, maka ajang tahunan ini adalah kebalikannya. Razzie Awrds memilih karya terburuk selama setahun terakhir. Film kontroversional, Fifty Shades of Grey pun dijagokan sebagai Film Terburuk 2015.

Tak hanya film karya Sam Taylor-Johnson tersebut, setidaknya ada empat film lainnya yang juga dimasukkan ke dalam nominasi ini. Empat film itu di antaranya Fantastic Four, Jupiter Ascending, Paul Blart: Mall Cop 2 dan Pixels.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: via nydailynews.com

Baca Juga

Selain kategori Film Terburuk, lima kategori lain juga diborong Fifty Shades of Grey di Razzie Awards 2016. Dua pemain utamanya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson, masuk sebagai nominasi aktor dan aktris berpenampilan terburuk. Begitupun dengan sang sutradara, Sam Taylor-Johnson yang termasuk dalam nominasi sutradara dengan karya terburuk tahun lalu.

Kelly Marcel selaku penulis skenario Fifty Shades of Grey juga bernasib sama. Ajang ini seakan menjadi 'tamparan' untuk Universal Pictures. Meski meraih pendapatan global 570 juta USD, namun prestasi yang berhasil ditorehkan film ini hanya berasal dari soundtrack-nya saja.

Dakota Johnson, Jamie Dornan dan Sam Taylor-Johnson. Foto: via diario50shades.com

Dua ajang bergengsi, Grammy Awards dan Golden Globes, tahun ini turut memasukkan lagu Love Me Like You Do yang dinyanyikan Ellie Goulding sebagai salah satu nominasi Best Original Song - Motion Pictire. Lagu tersebut memang cukup hits dan diminati sepanjang tahun 2015.

Perhelatan akbar Razzie Awards 2016 sendiri bakal dilakukan satu hari sebelum Oscar 2016. Sementara itu, Universal berencana akan membuatkan dua sekuel Fifty Shades of Grey pada 2017 dan 2018. Semoga apa yang didapatkan di film pertama tidak terulang di film selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading