Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Gigi Hadid Puji Zayn Malik Ganteng

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik telah genap berusia 24 tahun pada 12 Januari 2017 kemarin. Sebagai sang kekasih, Gigi pun menyampaikan ucapan selamat kekasihnya dan pujian dihari ulang tahun kekasihnya.

Gigi puji Zayn Malik Ganteng di hari ulang tahun kekasihnya. (Instagram/Gigi Hadid)

"Selamat ulang tahun gantengku! Beruntung bisa mengenal dan mencintai seorang sepertimu ☄wishing you the best year ever!!!" tulis Gigi dalam keterangan foto hitam putih Zayn yang diunggahnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid memang telah menjadi salah sat pasangan selebriti Hollywood yang romantis. Mereka pun kerap menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Setahun menjalin kasih, pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid kabarnya akan menjalin hubungan serius. Sempat membawa Zayn ke rumah ibunya, Yolanda Hadid, namun Gigi tidak mendapat restu keluarganya. (AFP/Bintang.com)

Melansir E!News, kebersamaan Zayn dan Gigi terlihat saat mereka menghabiskan liburan Natal dengan keluarga Hadid. Mereka pun membuat kue jahe bersama dan berfoto bersama keluarga besarnya.

Belum lama ini pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid memang terlihat mengunjungi apartment Yolanda Hadid, dan setelah itu keduanya tidak menceritakan apa yang mereka lakukan di kediaman ibu Gigi. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Gigi Hadid telah memberikan restu untuk hubungan mereka. Zayn Malik pun bersyukur atas hal tersebut dan bahagia memiliki Gigi disisinya, "Zayn benar-benar menghargai Gigi terlebih setelah kejadian ini, ia bersyukutr Gigi selalu ada untuknya," kata sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading