Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dikabarkan tak siap menerima pinangan kekasihnya Zayn Malik. Diusia 21 tahun, Gigi merasa Zayn telalu cepat untuk melamarnya.

Baru-baru ini, model berusia 21 tahun ini disebut merasa tak siap saat Zayn meminta Gigi untuk menikah dengannya, meski kini keduanya telah menjalin hubungan selama leih dari satu tahun dan telah tinggal bersama.

Gigi Hadid dikabarkan menolak lamaran Zayn Malik. (Foto: Hollywoodlife.com)

"Dia baru berusia 21 dan merasa tidak siap untuk menikah, jadi dia menolaknya," ujar seorang sumber kepada Life & Style yang dilansir dari laman Dailymail.

Gigi Hadid dikabarkan menolak lamaran Zayn Malik. (Foto: Hollywoodlife.com)

Selain karena usianya yang masih sangat muda, perasaan trauma pun menyelimuti Gigi mengingat kedua orangtuanya gagal mempertahankan pernikahannya. "Dia melihat ibunya melalui dua kali perceraian, sehingga Gigi ingin menyakinkan dirinya hingga 100 persen sebelum dia membuat komitmen seumur hidup," lanjut sumber tersebut.

Gigi Hadid dikabarkan menolak lamaran Zayn Malik. (Foto: Hollywoodlife.com)

Zayn Malik dan Gigi Hadid telah bersama sejak akhir tahun 2015 lalu, dan keduanya pun sempat menghadapi perpisahan, meski akhirnya mereka kembali bersama. "Mereka putus dan kembali bersama-sama dengan segera," ujar sumber lainnya.

Gigi Hadid dikabarkan menolak lamaran Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)

Setelah sempat berpisah pada pertengahan 2016 lalu, Zayn Malik dan Gigi Hadid kini begitu melekat. Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading