Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Alice Norin, Uus, Kezia Warouw

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kebahagiaan Alice Norine. Alice dikaruniai seorang anak perempuan setelah lima tahun menikah. Buah hatinya itu diberi nama Alita Naora Lawi.

Menurut Alice, tak ada kata-kata yang sanggup mewakili kebahagianya dan suami dikaruniai anak. Bahkan, Alvin sempat melamun mendapati anaknya terlahir ke dunia. Antara percaya dan tidak, mereka kini telah menjadi orangtua.

Komika Uus tengah tersandung masalah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Komika Uus mengaku pengangguran. Ia memposting hal tersebut di akun media sosialnya. Menariknya, banyak netizen yang menawarkan uus untuk mengisi waktunya itu dengan beralih profesi, menjadi pengamen, Ojek online dan kuli. Namun uus menanggapi hal tersebut dengan candaan.

Nama komika Uus memang belakangan menjadi pembicaraan di dunia maya. Hal tersebut dikarenakan postingan Uus di akun media sosialnya yang dianggap melecehkan ulama. Isu yang santer terdengar, karena hal itu, Uus kemudian diberhentikan dari dua program televisi yang dipandunya.

Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016. (Instagram/keziawarouw)

Kezia Warouw tengah berjuang di ajang Miss Universe. Kezia sempat tampil memukai di Preliminary Competition atau penjurian awal Miss Universe di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina.

Berita tentang Alice Norin, Uus dan Kezia Warouw, menjadi konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading