Sukses

Entertainment

Pengangguran, Uus Ditawari Jadi Pengamen, Ojek dan Kuli

Fimela.com, Jakarta Stand up comedian Uus memang sukses menjadi sorotan lantaran kicauannya di media sosial yang dianggap menghina ulama. Hanya selang beberapa jam dari kicauannya yang mengundang kontroversi tersebut, Uus menyatakan sudah menjadi pengangguran sekarang.

Uus tak lagi membawakan dua program TV, OVJ dan Inbox SCTV. Mengetahui hal tersebut, netizen pun beramai-ramai memberikan saran yang seolah mencibir Uus. Bapak satu anak tersebut ditawari untuk jadi pengamen, tukang ojek dan kuli.

Kicauan Uus tentang pengangguran. (Twitter/@Uus__)

"Mentang2 pengangguran banyak yang nyuruh gua ngamen. Nguli. Ngojek. Emang begitu remehnya ya pekerjaan mereka? Jangan gitu atuh," tulis Uus dalam akun Twitter @@Uus__, Selasa (24/1/2017).

Uus sendiri tak mau terlalu ambil pusing dengan cibiran netizen. Terbukti dengan balasan Uus yang lebih banyak guyonannya. Saat ini, Uus memang belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait kicauannya beberapa waktu lalu.

Uus (Andy Masela/bintang.com)

"Maaf mas, masih belum bisa ditemui. Kami masih belum bisa memberikan klarifikasi apapun kepada siapapun saat ini," kata Heri, manajer Uus melalui sambungan telepon, Rabu (25/1).

Meski begitu, Heri tak menampik jika nantinya Uus memberikan pernyataan, kala situasi sudah kondusif. "Mungkin nunggu adem dulu. Karena kan saat ini masih ramai banget," imbuh Heri.

What's On Fimela
Loading