Sukses

Entertainment

Dalami Peran, Pamela Bowie Belajar Meracik Cokelat

Fimela.com, Jakarta Demi mendalami perannya di film The Chocolate Chance, Pamela Bowie belajar membuat minuman cokelat. Menurut Pamela, ternyata meraciknya tidaklah mudah. Butuh takaran yang pas agar cokelat terasa manis.

"Soalnya kalau ketukar, itu rasanya akan pahit, atau nggak ada rasanya. Ada yang panas dan dingin, takarannya kan beda, jadi harus dihafal," ungkap Pamela Bowie, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Pamela Bowie

Pamela mengungkap kejadian tidak terlupakan saat belajar membuat cokelat. Kala itu, dia meracik minuman mint cokelat. "Tapi aku nggak tahu cara hancurkan permennya. Jadi aku taruh di bawah dan dipukul-pukul gitu. Sampai aku diketawain," kenang Pamela.

Di film The Chocolate Chance, Pamela berperan sebagai Orvala, gadis yang menyukai cokelat dan bekerja di kedai minuman cokelat. Untuk menyatu dengan peran, tentu saja tak mudah. Banyak hal yang dilakukan pemain agar karakternya terlihat natural.

Pamela Bowie

Meski mendapat ilmu baru, Pamela mengaku belum terpikir membangun usaha minuman cokelat. "Belum ada. Kalau bisnis cafe dan restoran harus diniatkan. Sekarang belum ada niat sih," pungkas Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading