Sukses

Entertainment

Drama Goblin Sukses Pikat Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Drama Korea masih menyedot animo yang luar biasa dari penonton di Indonesia. Salah satu drama yang tengah populer, Goblin yang ternyata juga sukses memikat artis cantik, Pamela Bowie.

Hal tersebut nampak dari potret yang diunggah salah satu pemain film Melbourne Rewind ini di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam potret menampilkan dua pemeran utama drama Goblin, Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Drama Goblin Sukses Pikat Pamela Bowie. (Instagram/pammybowie)

"Kdrama favorit saat ini. Bisa kamu beritahu apa ini?," tulis Pamela Bowie di kolom keterangan potret.

Postingan Pamela Bowie ini sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi, kegirangan, hingga turut meninggalkan komentar.

"Drama korea fav aku cerita nya bagus ttg goblin dan malaikat maut," tulis akun putri_azbika. "n Canada. Krn si cewek bisa ikutin pintu ke mana saja si Goblin. Pas pose ini si cewek bilang 'Saranghae'. Ugh! So sweeeettttt," tulis akun yustiaj14_. "Kak pam aku jg lg nonton kdrama ini! Suka dokkaebinya atau malaikat mautnya kak?," tulis akun andinidwiocta. "Aaaaaaaa nonton gobliiinnn jugaaa," tambah akun lutmilaaf_.

Drama Goblin (via Soompi)

Sementara, drama Goblin mengisahkan karakter utama, Goblin atau dokkaebi yang memiliki kehidupan yang abadi. Untuk mengakhiri keimortalannya itu, dokkaebi diharuskan untuk menjalani sebuah misi sulit.

Dokkaebi membutuhkan seorang pengantin dari bangsa manusia untuk mengakhiri hidupnya yang abadi. Petualangannya dimulai dengan mencari sang pengantin. Ia tidak lain adalah karakter Ji Eun Tak yang dibintangi oleh Kim Go Eun.

Selain drama Goblin yang menjadi kdrama favorit Pamela Bowie saat ini, apakah kalian juga merasakan hal yang sama dengannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading