Sukses

Entertainment

20 Tahun Berakting, Ferry Salim Ingin Jadi Pembunuh Misterius

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2017 ini, aktor senior Ferry Salim sudah menginjak usia 50 tahun. Namun, di setengah abad usianya, Ferry masih tampak segar dan produktif untuk bermain di beberapa film, bahkan yang bergenre action.

Memang, yang terbaru Ferry ikut berperan dalam film bergenre drama keluarga yang dibalut adegan action yang berjudul Perfect Dreams. Meski harus beradegan action, Ferry mengaku masih kuat dan tidak bermasalah dengan usianya yang sudah menginjak 50 tahun.

Ferry Salim (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya merasa masih kuat melakukan itu. Saya nggak pernah merasa tua, bertambahnya usia saya kebetulan didukung oleh fisik yang lumayan karena sering olahraga. Saya jaga makanan juga sama pikiran saya. Bertambahnya usia nggak masalah buat saya, toh cuma bertambah angka aja," ucap Ferry Salim saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Meski demikian, kini ayah kandung Brandon Salim itu memang kerap pilih-pilih peran untuk bermain dalam sebuah film. Bukan soal eksklusifitas peran, alasannya Ferry hanya ingin berperan sesuai dengan batas kemampuannya sehingga bisa selalu memberikan sesuatu yang maksimal dalam setiap aktingnya.

"Saya sih let it flow aja. Kalau ada tawaran, pasti saya pelajari karakternya, kalo saya masih mampu pasti saya ambil. Kalau misalnya kayanya nggak bisa ya saya nggak ambil. Misalnya full action, nggak deh kayanya, gue capek," jelasnya.

Ferry Salim (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun begitu, diusia karirnya yang sudah menginjak 20 di industri hiburan tanah air, nyatanya ada beberapa karakter film yang masih ingin ia mainkan saat ini. Salah satunya peran menantang menjadi pembunuh misterius yang menonjolkan permainan watak.

"Saya suka sih berperan sebagai mafia karena style-nya yang unik terus pakai jas yang karakternya dingin gitu. Yaa masih pengen lagi mendapatkan berbagai macam peran yang mungkin lebih menantang lagi. Misalnya menjadi pembunuh misterius," papar Ferry Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading