Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Ricky Harun Tunda Liburan Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Ricky Harun menjalani serangkaian proses syuting baik sinetron maupun film layar lebar meninggalkan kesedihan tersendiri baginya. Kesibukannya yang demikian padat menyebabkan ia kehilangan banyak waktu bersama anak istrinya. Terlebih, saat menjalani syuting film From London to Bali di Inggris pun, anak dan istrinya tidak dapat ikut menemani.

"Kemarin kasian juga kalau dibawa, karena kan bukan liburan yang bisa bareng-bareng terus, kalau syuting kan sebentar disana sebentar disini," ucap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Merasa bersalah terhadap kesibukannya, ditambah tidak bisa membawa keluarga saat syuting di London, Kirun pun berencana untuk meluangkan waktu untuk menjalani liburan bersama anak dan istrinya.

"Ya pasti, karena dari awal nggak sempat jalan-jalan, syuting mulu. Emang udah ada agendanya untuk jalan-jalan, Insya Allah ya," papar Kirun.

Namun begitu, saat ditanya kapan dan kemana ia akan membawa Herfiza Novianti dan dua orang anaknya untuk berlibur, Kirun pun mengaku masih belum menentukan pilihan. Yang pasti, hal itu akan segera ia realisasikan jika sudah tidak terlalu dikejar waktu syuting striping dan film layar lebar.

"Belum tau kapan. kemananya juga belum tau, hahaha," kata Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading