Sukses

Entertainment

Berminat Bisnis Investasi, Kevin Aprilio Beri Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio sebenarnya enggan membahas kasus dugaan penipuan investasi yang menimpanya. Kevin enggan dipusingkan dengan hal-hal yang demikian. Dalam kasus ini, Kevin menelan kerugian hingga Rp 8,5 miliar.

Meski begitu, Kevin tak segan-segan berbagi tips bagi mereka yang ingin menjalani bisnis investasi. Setidaknya, agar tidak mengalami hal buruk seperti yang dialaminya.

Preskon Youth Experience Zone (Galih W. Satria/bintang.com)

"Lihat dulu perusahaannya. Jangan terlalu percaya sama orang. Kadang-kadang korban tuh karena orang dekat, bukan karena orang jauh. Kalau dekat kan biasanya terlalu percaya. Korban rata-rata memang sahabat, saudara dan lain-lain," papar Kevin Aprilio, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Kevin menjadikan pengalaman ini sebagai pembelajarannya ke depan. Terutama jika ingin mengikuti bisnis investasi kembali. "Ya gitu lah," kata Kevin.

Banyak cara mencari vokalis atau kembali membentuk grup musik. Ada yang melalui audisi di televisi ada juga yang memanfaatkan media sosial. Musisi Kevin Aprilio mencari vokalis lewat Instagram. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski pun belum mengambil langkah hukum, bukan berarti Kevin tidak akan melapor ke polisi. Hanya saja, saat ini dia membiarkan korban lain yang melaporkan kasus dugaan penipuan tersebut.

"Saya banyak urusan lain sih soalnya. Jadi nggak mau ngurusin itu. Biarkan orang lain saja yang urus. Korbannya banyak kok," pungkas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading