Sukses

Entertainment

Tak Percaya Ramalan, Alena Wu Mengamini Disebut Hoki

Fimela.com, Jakarta Alena Wu termasuk pribadi yang tidak percaya ramalan zodiak. Apalagi jika ramalan itu menunjukkan hal-hal yang buruk. Apabila ramalan itu berkata sebaliknya, Alena hanya mengamini saja.

"Aku sendiri nggak terlalu percaya zodiak. Tapi kalau dibilang hoki, ya amin saja. Kalau ada ramalan jelek, ya aku nggak mau dengar," ujar Alena Wu, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Alena Wu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai shio ayam, Alena sendiri tidak mengetahui peruntungannya di tahun ayam api ini. Sepengetahuan Alena dari temannya, shio ayam membawa keberuntungan. Tak lantas percaya begitu saja, Alena hanya sekadar mengamininya.

"Katanya kalau ayam api itu harus bekerja keras. Aku sebenarnya nggak tahu peruntungan ayam. Tapi teman aku bilang shio ayam hoki. Ya sudah, diamini, hahaha," ujarnya.

Alena Wu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Momen Imlek tahun ini, Alena tidak bisa berkumpul dengan keluarganya di Malang. Pasalnya, Alena kebanjiran job Imlek. "Biasanya sama keluarga, pas Imlek malah banyak job. Malam Imlek nggak bisa kumpul keluarga," ungkap Alena Wu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading