Sukses

Entertainment

Ingin Tambah Momongan, Ricky Harun Berharap Punya Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Keromantisan rumah tangga yang dibangun oleh Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti memang kerap membuat iri banyak pasangan. Meski baru berusia 3 tahun, nyatanya kokompakan dan kemesraan Kirun dan Herfiza yang kerap ditunjukan dalam berbagai kesempatan menyiratkan romah tangganya selalu harmonis.

Ditanya mengenai tips keharmonisan rumah tangga yang dibinanya, Kirun mengaku bingung. Bahkan, Kirun mengaku terkejut saat dianggap rumah tangganya dan Herfiza selalu romantis oleh publik.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak juga sih, karena kita juga nggak yang gimana-gimana, kita nggak yang umbar kemesraan pelukan di depan umum atau gimana, itu orang lain yang nilai," ungkap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Kirun pun tidak menapik jika komunikasi yang ia jalin dengan sang istri mampu meminimalisir setiap potensi pertengkaran di rumah tangganya. Selain mencegah terjadinya salah faham, komunikasi yang baik juga dianggapnya bisa menimbulkan rasa sayang diantara keduanya.

Ricky Harun buka usaha kuliner; Bosang Makassar. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

"Komunikasi sih, yang penting kayak kasih kabar. Dari komunikasi juga bisa timbul rasa sayang," imbuhnya.

Guna menambah keharmonisan rumah tangganya dengan Herfiza, pemain sinetron Pangeran 2 itu juga berencana kembali menambah momongan. Kirun pun berharap bisa dikaruniai anak kembar karena melihat adanya garis keturunan dari sang istri yang memiliki anak kembar.

"Mau lah, tapi waktu dekat ini belum. Sedikasihnya saja, gimana yang sudah digariskan sama Tuhan saja. Karena kakaknya istri punya anak kembar, jadi ada turunan anak kembar. Insya Allah lah untuk anak ketiga dan keempat pengin ya (kembar). Maunya sepasang atau cewek-cewek atau cowok-cowok. Sedikasihnya aja," ujar Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading