Sukses

Entertainment

Pendidikan Istri Lebih Tinggi, Ricky Harun Justru Bangga

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun tak merasa minder, meski level pendidikannya tak sebanding dengan sang istri, Herfiza Novianti, yang baru lulus S2. Justru Kirun, demikian dia disapa, bangga istrinya mengenyam pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

"Nggak lah, justru saya bangga punya istri yang pendidikannya lebih tinggi. Ya saling menutupi lah, kalau ditanya yang gimana-gimana dijawab istri gue," ungkap Ricky Harun kepada Bintang.com, Jumat (20/1/2017).

Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Adrian Putra/bintang.com)

Kirun sadar, tak mudah meraih gelar Megister seperti istrinya. Terlebih dengan indeks kumulatif (IPK) yang sangat memuaskan. Herfiza meraih gelar Megister Studi Komunikasi Pengembangan Pertanian dan Pedesaan di Institut Pertanian Bogor dengan IPK 3,61.

"Berat ya kayaknya S2. S1 saja sudah berat, apalagi S2. Saya langsung kerja saja, nggak ingin juga sih. Kalau istri bisa karena ingin jadi dosen kan. Dia rencananya ingin lanjut lagi S3, tapi tunggu anak-anak gede," kata Kirun.

Ricky Harun dan Herfiza Novita. (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelumnya, Herfiza Novianti sempat membagikan momen kebahagiaannya meraih gelar Megister, lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Di foto itu, Ricky Harun juga terlihat menemani istri yang tersenyum bangga memakai toga.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading