Sukses

Entertainment

Berpisah, Mey Chan Ungkap Pentingnya Maia Estianty di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Personel Duo Maia, Mey Chan sadar betul peran besar Maia Estianty dalam kariernya di industri musik Tanah Air. Ditemukan Maia saat masih menjadi penyanyi kafe 9 tahun lalu, Mey Chan mengaku banyak mendapat pelajaran dan pengalaman berharga selama tergabung di Duo Maia.

"Pertama, utang budi, saya tau kalau kamu punya utang budi ke orang, menghargai orang tuh kayak gimana, tuh bunda sosoknya. Kedua, ngajarin aku musik banyak banget. Musik yang nggak semua orang dapat, yang sekolah musik nggak mungkin dapat, saya dapat langsung dari mentor. Ketiga, kamu dalam kerjaan bisa mendapatkan sahabat," ungkap Mey Chan di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Penyanyi Maia Estianty dan Mey Chan saat  jumpa pres soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01/2017).  (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku kalau dipikir dulu siapa, penyanyi kafe tahu-tahu diambil dapat grup yang istilahnya grup nomor satu di Indonesia. Tinggal nyanyiin lagu, lagunya top, dan ekonomi aku juga naik apanya ya," tambahnya melanjutkan.

Tak ayal, kini saat Mey Chan memutuskan untuk hijrah ke Australia ikut sang suami, Mey Chan mengatakan banyak berutang budi dengan mantan istri Ahmad Dhani itu. Bahkan, tak ragu Mey Chan menyebut Maia Estianty adalah salah satu orang yang paling penting dalam kehidupannya, disamping orangtuanya.

Mey Chan ketika berjumpa dengan Maia Estianty di Singapura. (Instagram @meichanmunos)

"Aku utang budi banget kepada bunda. Kalau aku ditanyain siapa tokoh-tokoh penting dalam diri aku, orangtua dan salah satunya ya bunda. Utang budinya akan diinget sampai aku mati kali ya," ujar Mey Chan.

Dan, dikesempatan spesialnya bertemu dengan Maia Estianty dalam momen perayaan ulang tahun Maia yang ke 41, Mey Chan pun mengucapkan terima kasih yang berlebih. Pasalnya, momen tersebut juga dijadikan ajang 'pamitan' Mey Chan dari Maia Estianty untuk fokus mengurus rumah tangganya di Australia.

"Bunda (Maia Estianty), makasih banget selama 9 tahun ini udah ngeladenin aku, udah jadi partner dan aku senangnya hubungan kita nggak cuma sebagai partner kerja, tapi sahabat aku. Hubungan aku diawali dengan manis, jadi diakhir dengan manis. Sampai akhirnya kita menyadari bahwa aku dipertemukan bunda sebagai seorang sahabat. Akhirnnya akan terus sampe kapanpun," ujar Mey Chan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading