Sukses

Entertainment

Menikah, Mey Chan Harus Pisah Jalan dengan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Eksistensi grup Duo Maia di industri musik hiburan memang sudah jarang terlihat beberapa waktu belakangan. Seperti diketahui, Maia Estianty sedang sibuk mengurus bisnisnya, sementara Mey Chan belakangan diketahui memilih tinggal bersama pasangannya di Singapura.

Kini, bukannya kembali untuk menelurkan karya terbarunya, Maia dan Mey Chan berkumpul untuk mengumumkan perpisahannya setelah tampil bersama selama 9 tahun. Belakangan diketahui, Mey Chan memutuskan untuk ikut dengan suaminya yang hijrah ke Australia.

Duo Maia [foto: instagram/maiaestiantyreal]

"Ikut partner aku ke sana (Australia), ada kontrak di sana jadi harus ke sana. Abis ini jarang ke sini, nggak bisa sesering kemarin," ungkap Meichan di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Maka dari itu, setelah satu tahun seolah mati suri, Mey Chan pun sepakat dengan Maia Estianty untuk menyelesaikan kerja sama di duo Maia.

"Makanya duo Maia diselesai sama bunda (Maia), karena 9 tahun udah timing-nya. Sekarang (Bunda) udah sibuk sama bisnisnya, aku udah punya kehidupan sendiri. Aku pindah ke Sydney, Jakarta-Sydney kan lumayan (jarak), nggak mungkin aku bolak-balik buat ngejalanin kontrak kerja, akan susah," jelas Mey Chan.

Duo Maia [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Disinggung mengenai pernikahannya yang terkesan diam-diam, Mey Chan pun enggan banyak berkomentar. Yang pasti, ia mengatakan sudah menikah dengan seorang pria warga negara Australia bernama Liam dan belum mengandung anak hasil pernikahannya hingga kini.

"Aku nggak mau ngomongin pribadi, ntar aja. Pokoknya sebenernya secara paper sudah menikah, cuma untuk perayaannya aku mundurin, jadi statusnya sudah menikah. Nikah sama orang bule kan nikah paper, acaranya nanti aja, bahkan kepikiran kalau udah punya anak baru bikin acara (perayaan)," jelas Mey Chan. Semoga ini jadi yang terbaik untuk Mey Chan, Maia Estianty, dan Duo Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading