Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah ke 41, Maia Estianty Umumkan Duo Maia Bubar Jalan

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 41 pada 27 Januari 2017. Namun, bukan perayaan pada umumnya yang berakhir bahagia, Maia malah mengumumkan sesuatu yang menyedihkan bagi penggemar Duo Maia.

Setelah 9 tahun bersama, mantan istri Ahmad Dhani itu mengumumkan akan 'bubar jalan' dengan partnernya di duo Maia, Mey Chan. Pasalnya, Mey ChanĀ akan pindah ke Australia setelah beberapa lama menetap di Singapura.

Penyanyi Maia Estianty dan Mey Chan saat  jumpa pres soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01/2017).  (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Spesial di ulang tahun ke-41 ini yang jadi satu celebration adalah temen saya (Mey Chan) mau melangkah ke kehidupan lebih dewasa, chapter berikutnya. Kadonya dia pindah ke Australia, sedih, sedihnya itu," ucap Maia Estianty di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat, (27/1/2017).

Meski demikian, Maia pun enggan dikatakan jika momen ulang tahunnya yang ke-41 dijadikan sebagai saat yang tepat untuk mengumumkan duo Maia bubar. Menurutnya, ia hanya ingin melepas rekan duetnya tersebut untuk menjalani kehidupan selanjutnya bersama pasangannya.

"Bubar sih nggak, Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa. Ibarat adik tuh, 'Gue nikah nih', harusnya bukan sedih, tapi celebrate dia akan masuk ke step ke kehidupan nyata. Kemarin waktu tinggal di Singapura masih bisa ke sini, tapi di Australia udah jarang-jarang ke sini lagi," terang Maia.

Duo Maia [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Maia juga menegaskan belum akan mengambil keputusan apapun terkait Duo Maia selepas hijrahnya Mey Chan ke Australia. Menurutnya, saat ini ia lebih fokus untuk mendukung Mey Chan yang ingin memulai hidup baru di Australia.

"Belum ngambil langkah apapun. Mey Chan akan melangkah lebih dewasa, sebagai partner, kakak, saya menyupport apa keputusan dia. Hal yang baik, punya pasangan, anak, itu hal baik dan saya support," pungkas Maia Estianty.

Mey Chan sendiri memang partner ketiga Maia Estianty semenjak memutuskan terjun ke industri musik tanah air. Sebelumnya, Maia sempat membuat grup Duo Ratu bersama Pinkan Mambo sebelum berganti menjadi Mulan Jameela. Setelahnya, nama Duo Ratu pun diganti menjadi Duo Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading