Sukses

Entertainment

Suksesnya Doctor Strange Bikin Sutradara Tak Baca Review, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Doctor Strange garapan Marvel bisa dibilang film yang mendulang kesuksesan besar. Film ini menyabet 90% rating di Rotten Tomatoes, 7.9/10 di IMDb, serta 72% di Metacritic. Meski sempat menuai kontroversi, film ini telah menambat hati penonton dunia.

Semenjak perilisannya di bulan November, sang sutradara Scott Derrickson telah bicara mengenai karakter tersebut di masa dapan, termasuk pertemuannya dengan Rocket Raccoon, salah satu karakter di Guardians of the Galaxy. Kemungkinan, hal tersebut akan terjadi di Avengers: Infinity War.

Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy. (Via: ScreenRant)

Kali ini, sang sutradara tersebut pun mengaku bahwa dirinya tak membaca review film Doctor Strange meski film tersebut merupakan sebuah karyanya yang sukses. Hal tersebut pun ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan CBR.

"Aku seperti memakai penutup mata. Sekali aku melihat review film itu semuanya positif, aku tak membacanya. Aku hanya melihat ratingnya sekitar 90 persen di Rotten Tomatoes dan di box office sangatlah besar. Pada titik itu, aku seperti berusaha untuk tidak memberikan banyak perhatian. Aku rasa itu penting kesehatan mental dan emosional," ujarnya seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Kesuksesan film Doctor Strange bikin sutradara Scott Derrickson tak baca review, kenapa? (Via: ScreenRant)

Scott Derrickson sendiri merupakan seseorang yang aktif menggunakan Twitter. Hal tersebut pun menjadi jalannya untuk melihat komentar para penontonnya lewat sosial media tersebut. Bahkan sebelumnya Derrickson menggunakan Twitter untuk melakukan klarifikasi mengenai isu whitewashing di film Doctor Strange.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading