Sukses

Entertainment

Drake Ingin Kembali ke Dunia Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Drake mengaku rindu dengan dunnia akting. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Cal Cast, pemilik nama lengkap Aubret Drake Graham tersebut mengaku miki rencana untuk kembali berakting.

"Akting adalah sesuatu yang aku tak sabar untuk dalami," akunya. Ia pun mengungkapkan bahwa akan melakukannya setelah merilis 'More Life' dan menyelesaikan tur. Selain, Drake juga ingin memerankan tokoh yang hebat.

Drake. (AFP/Bintang.com)

"Aku rasa akan kembali setelah merilis 'More Life', yang saat ini sedang aku garap dan menyelesaikan tur. Aku pikir aku akan kembali keposisiku di dunia seni peran, dan berharap bisa mendapatkan peran-peran yang hebat," jelasnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Dalam dunia akting, Drake pun dikenal dalam penanpilannya di serial drama remaja di Kanada berjudul Degrassi: The Next Generation. Ia berperan sebagai Jimmy Brooks, seorang bintang basket yang berasal dari keluarga kaya. Drake juga mengisi suara Ethan di film Ice Age: Continental Drift.

Drake. (AFP/Bintang.com)

Dalam wawancara itu, Drake pun mengak bahwa ingin menjadi pembawa acara TV tengah malam. "Aku harap bisa melakukannya suatu saat nanti dan aku juga bisa memakai jas yang keren setiap malamnya," ujar Drake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading