Sukses

Entertainment

Bersama Vokalis Baru, ST12 Segera Rilis Single dan Album Anyar

Fimela.com, Jakarta Meski terlihat jarang muncul di televisi, namun band yang mengusung musik Melayu, ST12 masih tetap menancapkan kukunya di industri musik. Tak hanya di Indonesia, namun juga beberapa negeri tetangga. Untuk diketahui, album mereka Lentera Hati berhasil meraih 16 kali Platinum Award.

Tanggapan meriah memang diberikan oleh publik negeri tetangga. Tak hanya mendapatkan raihan angka, namun ST12 sering ikut dalam beberapa acara resmi kenegaraan. Perdana Menteri Malaysia dan Menteri Peranan Wanita Singapura pernah mengundangnya.

ST12 hadir dengan vokalis baru (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kemarin fokus di Asia. Sign kontrak dengan label Universal. Kemaren sempat promo di Malaysia, Singapura, Thaliland, dan Brunei. Kebetulan album kemarin, Lentera Hati yang ada lagu Putih-Putih Melati dapatkan 16 kali Platinum Award," ujar Indra di kantor Bintang.com, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Selain itu juga dapat juga predikat sebagai lagu terbaik untuk single Putih-Putih Melati. Banyak promo di sana. Sampai dapat undangan Perdana Menteri Malaysia, juga Menteri Peranan Wanita Singapura," imbuhnya.

Setelah ragam pencapaian tersebut, ST12 rindu untuk pulang kampung. Karenanya, tahun 2017 ini mereka berniat melakukan serangkaian promo untuk single dan selanjutnya album terbaru. Bersama vokalis barunya bernama Zai, Indra dan Pepep siap menggebrak industri lagi.

ST12 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Untuk tahun ini kami ingin fokus di Indonesia. Makanya baru tahun ini akan promo di Indonesia. Tahun ini juga ada vokalis baru, namanya Zai. Ada konsep yang baru untuk ST12," tutur Indra.

Single Pergi Saja akan menandai ST12 kembali berkiprah. Rencananya single baru ini akan dirilis 6 Februari mendatang. "Rencananya single dulu, lalu nanti disusul album yang akan dirilis di 10 titik di seluruh Jawa. Akan ada roadshow," tukas Pepep.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading