Sukses

Entertainment

Ciuman Terakhir Thalia untuk Ayah Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Sekitar sepekan lalu, Ruben Onsu begitu terenyuh melihat pengorbanan sang istri, Sarwendah, untuk ayahandanya. Ditemani sang buah hati, Thalia, Wenda bergegas menuju rumah sakit saat mengetahui mertuanya tak sadarkan diri.

Dalam potret yang diunggahnya di Instagram, tampak Thalia mencium pipi sang kakek yang tengah terbaring di tempat tidur. Ciuman Thalia tersebut mungkin menjadi yang terakhir kalinya.

Ruben Onsu menemani ayahnya yang sedang sakit. (Instagram/ruben_onsu)

Ya, pada Minggu (27/1/2017) malam, ayahanda Ruben, Johanes Abraham Onsu menghembuskan napas terakhirnya. Almarhum menyerah pada sakit yang dideritanya. Sebelum meninggal, dikatakan Ruben, ayahnya memang sudah bergantung pada alat bantu pernapasan.

Dokter yang menangani ayahnya pun sempat mengatakan jika harapan hidup sudah amat tipis. Tak pelak, komedian sekaligus komedian tersebut sangat berharap akan adanya keajaiban untuk kesembuhan ayahnya.

Ruben Onsu sedang menemani ayahnya, Johanes Abraham Onsu, yang sedang sakit (Instagram/@ruben_onsu)

Jenazah rencananya akan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Melalui media sosial, adik dari Ruben Onsu, Jody Onsu turut mengonfirmasi atas meninggalnya sang ayahanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading