Sukses

Entertainment

Ayahanda Wafat, Ruben Onsu Tak Henti Menangis

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu tak hentinya menangis di sisi peti jenazah sang ayahanda, Johannes Abraham Onsu. Mendiang saat ini tengah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD, Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, ayahanda Ruben Onsu wafat pada Minggu malam (29/1/2017), pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mendiang meninggal akibat penyakit batuk kronis dan tifus yang dideritanya.

Jessica Iskandar turut menemani Ruben Onsu di rumah duka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenakan baju hitam, kesedihan begitu tampak dari wajah Ruben. Rekan sesama artis seperti Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar pun turut menemani suami Sarwendah tersebut yang tengah dilanda duka mendalam atas kepergian ayahanda tercinta.

Seminggu sebelum kepergian ayahanya, Ruben setia menemani di rumah sakit. Akibat penyakit yang diidapnya tersebut, mendiang diketahui harus menggunakan alat bantu pernapasan.

Ruben Onsu menemani ayahnya yang sedang sakit. (Instagram/ruben_onsu)

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Ruben Onsu maupun keluarga hingga berita ini diturunkan. Adapun mengenai informasi pemakaman, jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 1 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading