Sukses

Entertainment

Iris Mittenaere, Pemenang Miss Universe 2016

Fimela.com, Jakarta Iris Mittenaere, wanita asal Perancis ini telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2016. Dalam gelaran Miss Universe 2016 yang berlangsung pada tahun 2017 ini, Iris berhasil mengalahkan 86 kontestan dari berbagai negara. Wanita berusia 23 tahun ini pun tengah mengejar gelar Bedah Gigi.

Melansir laman Miss Universe, Iris disebut sebagai seorang yang menyukai olahrga ekstrim seperti terjun payung, 
bungee bumping dan hang gliding. Selain itu, wanita yang lahir di Lillie, wilayah Nord Pas de Calais, bagian utara Perancis ini juga hobi masak dan jalan-jalan.

Iris Mittenaere, wanita asal Perancis ini telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2016. (AP Photo/Bullit Marquez)

Dari hal tersebut, Iris memang terlihat sebagai wanita yang sempurna. Selain itu, ia pun ingin melanjutkan kampanye untuk membangun kesadaran dalam merawat gigi dan mulut. Tak tanggung, sebagai Miss Universe ia ingin kampanye tersebut dilakukan di seluruh dunia. 

Selain ingin menggalakkan kampanye perawatan gigi dan mulut, Iris Mittenare juga ingin mendukung pemeraataan akses pendidikan juga memperjuangkan hak anak.

Iris Mittenaere, wanita asal Perancis ini telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2016. (@MissUniverse)

Berbicara menganai kecantikan, iris mengatakan bahwa kecantikan berasal dari kebaikan hati dan memercayai nilai moral. "Kecantikan bersinar dari dalam ke luar. Jadilah baik hati, percata pada nilai-nilai moral, Saya memiliki kepercayaan dalam diri, tetapi juga mengakui kelemahan saya, itu adalah cara yang saya lakukan dan menjadi seorang yang percaya diri," jelas pemenang Miss Universe 2016 ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading