Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ruben Onsu, Bella Shofie, Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang berita kematian ayahanda Ruben Onsu. Ruben Onsu kehilangan sosok yang amat disayanginya, sang ayah, Johannes Abraham Onsu meninggal dunia pada Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Semasa hidup, menurut Ruben Onsu, almarhum merupakan sosok yang periang dan baik hati. Banyak kenangan yang kini hanya bisa diukir Ruben Onsu melalui kenangannya. Rencananya, jenazah ayahanda Ruben Onsu akan dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu (1/2/2017).

Photoshoot Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

Sudah tidak aneh lagi jika Bella Shofie kerap menjadi bahan pemberitaan kontroversi di sejumlah media. Pemilik nama lengkap Sopinah Rutami Nasution ini sempat diberitakan menjalin hubungan rekayasa dengan Adjie Pangestu, tudingan prostitusi online hingga pernikahan kontroversialnya dengan Suryono.

Belakangan, Bella Shofie jarang muncul di televisi lantaran sibuk mengurus bisnisnya. Hal itu yang membuatnya jarang lagi dibicarakan di media. Namun, Bella merasa bersyukur ia tidak lagi menjadi bahan pemberitaan negatif.

Yana Zein beberapa bulan belakangan ini terus berjuang melawan kanker yang dideritanya. Berangkat ke Cina menerima tawaran pengobatan bebas biaya itu, Yana mendapat suntikan semangat dari kedua buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yana Zein menerima tawaran sebuah rumah sakit di Tiongkok untuk melakukan pengobatan terhadap kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Pihak rumah sakit beserta tim ahli menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik mereka tanpa dipungut biaya.

Berita tetang Ruben Onsu, Bella Shofie dan Yana Zein masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading