Sukses

Entertainment

Bisnis, Bella Shofie: Aku Bisa Berkarya di Luar Entertainment

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak selebritis yang melirik bisnis sebagai cara untuk semakin mendulang rupiah. Setelah Raffi Ahmad, Tukul Arwana, Ayu Ting Ting, dan banyak lagi, Bella Shofie pun tak mau kalah. Ia makin tekun melakoni karirnya sebagai pebisnis di jalur fashion.

Memang, bisnis fashion menjadi salah satu favorit bagi seseorang terutama artis selain kuliner dan properti. Mereka pun berbondong menyisihkan penghasilan sebagai modal untuk berinvestasi atau berbisnis.

"Hari ini pemotretan buat koleksi terbaru Bella Shofie brand. Biasanya kan buatnya casual. Sekarang belajar buat yang glamour, glam series. Permintaan dari klien. Buat acara formil, birthday, show dan lainnya," kata Bella Shofie di TM Studio, Jl. Gatot Subroto, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Photoshoot Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

Bella saat ini mengaku sedang menekuni pendidikan di sebuah sekolah desain. Karenanya, banyak baju yang diproduksinya merupakan rancangannya sendiri. Baginya, bisnis adalah sebuah jaminan di hari tua yang paling menjanjikan. Karena seseorang tak bisa selamanya di dunia entertainment.

Ia berkaca pada pengalaman beberapa artis senior yang tak mampu membiayai hidupnya di masa tua karena tak melakukan investasi. Saat sakit-sakitan di usia tua, mereka kerap mengharap belas kasihan orang.

Photoshoot Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kan lagi sekolah fashion juga, desain. Coba bidang lain, pengen sukses. Sekarang bisnis lebih enak masa ke depan. Nikah, ada bisnis, lebih enak. Kalau entertainment kan ga sampai tua. Mungkin 10 tahun lagi udah. Sebagai investasi aja ya," tuturnya.

Bella ingin membuktikan bahwa dirinya adalah wanita tangguh yang mampu berkarya di bidang lain di luar entertainment. "Bidang lain bisa sukses. Jadi wanita tangguh. Bahwa aku masih bisa berkarya di luar entertainment," tukas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bisnis adalah usaha komersial dalam dunia perdagangan.

    bisnis

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

What's On Fimela
Loading