Sukses

Entertainment

Makna Usia 29 Tahun Bagi Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Tanggal 29 Januari 2017 usia Jessica Iskandar telah genap 29 tahun. Sebagai single parent, Jessica berharap bisa semakin baik menjadi orangtua. Bagaimanapun, ia harus berperan ganda sebagai ibu sekaligus ayah bagi anaknya, El Barack Alenxander.

"Aku pengen kuat jadi ibu yang berperan ganda jadi bapak juga. Mudah-mudahan aku bisa punya banyak waktu mendidik dan sayang ke El," ujar Jessica Iskandar di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Jessica Iskandar memilih merayakan bersama dengan anak-anak panti asuhan. Meski tidak dipersiapkan jauh-jauh hari, acara berlangsung sukses dan meriah. (Instagram/inijedar)

Sebagai seorang orangtua tunggal, Jessica Iskandar juga harus memenuhi kebutuhan rumah tangganya sendiri. Namun, ia ingin kesibukannya tak membuat lalai terhadap anaknya. "Buat selalu ada buat El Barack, bisa bagi waktu antara kerja sama jadi ibu yang baik," ujarnya.

Di usia yang hampir kepala tiga, Jessica Iskandar berharap bisa menjadi manusia yang berguna bagi sesamanya. Karenanya, ia lebih memilih untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan ketika merayakan ulang tahun yang ke 29 tahun.

"Doa aku kan semoga diisi kebaikan ya dengan cara seperti ini bisa jadi kebaikan. Semakin dewasa harus semakin baik, bertanggung jawab, lebih bijaksana, lebih bisa jadi ibu yang baik. Mudah-mudahan bisa baik untuk orang banyak," tukas Jessica Iskandar.

Suasana berbeda dilakukan oleh Jessica Iskandar dalam merayakan ulang tahunnya kali ini. Tanggal 29 Januari 2017, usia perempuan yang biasa disapa Jedar itu genap berusia 29 tahun. (Instagram/inijedar)

Sebagai ibu dirinya ingin memberikan pendidikan yang terbaik bagi anaknya, El Barack Alexander. Pemeran film Dealova itu berharap sang anak tumbuh menjadi sosok yang disenangi serta berguna bagi banyak orang

"Harapan mudah-mudahan di usia aku bertambah ini tambah juga berkah kesehatan kebahagiaan rasa syukur, nilai baik mudah-mudahan bisa jadi ibu kuat bisa mendidik anak dengan baik. Mudah-mudahan selalu disayang banyak orang dan berguna untuk banyak orang," imbuh Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading