Sukses

Entertainment

Ben Affleck Takkan Sutradarai Film Batman

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck meninggalkan bangku sutradara film Batman. Kendati demikian, ia akan tetap menjadi produser dan bintang film superhero tersebut. Diakui, dirinya ingin fokus berakting dalam film legendaris tersebut.

Affleck memang masih ingin berperan sebagai superhero. "Menjalankan peran harus dengan fokus, passion, dan penampilan terbaik yang aku bisa. Itu menjadi jelas dan aku tak bisa melakukan kedua perkerjaan sekaligus," ujarnya seperti yang dikutip dari Variety.

Ben Affleck. (AFP/Bintang.com)

Bersama dengan Warner Bross, Ben Affleck telah memutuskan untuk mencari sutradara baru yang akan bekerjasama dengan mereka dalam project film besar tersebut. "Aku masih tetap berada di film ini, kami tengah membuatnya. Namun saat ini tengah mencari sutradara baru," jelas Ben Affleck.

Para sumber mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat demi mendapatkan hasil yang maksimal. Sumber juga mengatakan bahwa hal itu tak ada hubungannya dengan kegagalan film Live by Night yang disutradarai oleh Ben Affleck.

Ben Affleck saat tampil sebagai Batman. (Men's Journal)

Ben Affleck dan Warner Bros kini tengah memulai pencariannya untuk mendapatkan sutradara baru untuk film Batman. Sementara itu, sebuah kabar mengatakan bahwa Matt Reeves, penggarap film War for the Planet of the Apes berada dalam listnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading