Sukses

Entertainment

Boombayah BLACKPINK Raih 100 Juta View dalam 5 Bulan

Fimela.com, Jakarta Usia jelas bukan halangan untuk mencapai kesuksesan. Salah satu contohnya adalah BLACKPINK yang baru-baru ini berhasil mencapai 100 juta view untuk debut mereka yang berjudul Boombayah.

Dirilis pada 8 Agustus 2016, Boombayah dan Whistle adalah dua single debut grup yang dinaungi oleh YG Entertainment ini. Kedua single sama-sama mendapat respon bagus dari para penggemar.

Black Pink (via blackpinkyg.com)

Namun Boombayah rupanya lebih melesat daripada Whistle. Bahkan sejak pertama kali dirilis, MV Boombayah sudah melakukan pencapaian luar biasa, dengan jumlah view yang mencapai 10 juta dalam waktu lima hari.

Jumlah view pun terus bertambah hingga saat ini. Soompi melaporkan bahwa pada Selasa (31/1/2017), sekitar pukul 05.00 waktu Korea Selatan, jumlah view telah mencapai  100.026.046. Hingga saat ini pun jumlahnya masih terus bertambah karena antusiasme fans yang semakin tinggi.

Black Pink

Boombayah ini memang menjadi MV pertama BLACKPINK yang berhasil mencapai jumlah tersebut. Fans semakin bersemangat mendongkrak MV lain untuk mencapai titik yang sama. Single Whistle sendiri saat ini telah mencapai lebih dari 77 juta view.

Selain Boombayah dan Whistle, BLACKPINK juga telah merilis dua comeback lain pada 32 Oktober, yaitu Playing with Fire dan Stay. Hingga saat ini belum dipastikan kapan mereka akan merilis comeback lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading