Sukses

Entertainment

Tiup Lilin, Bora SISTAR Harap Gong Yoo Datang

Fimela.com, Jakarta Bora Sistar baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 30 Januari 2017 lalu. Saat meniup lilin, wanita pemilik nama Yoon Bora ini berharap Gong Yoo akan datang dihadapannya.

Hal tersebut terlihat dari sebuah vidoe yang diunggah Bora ke akun Instagramnya. Dalam video tersebut Bora terlihat bahagia dinyanyikan lagu ulang tahun sambil memegang pisau kue ulang tahunnya.

 

Foto kiriman BoRa💜 (@borabora_sugar) pada

Setelah nyanyian usai, Bora pun bersiap untuk meniup lilinnya. Namun ada yang lucu, sesaat sebelum ia meniup lilin ulang tahunnya, Bora mengatakan bahwa dirinya berharap Gong Yoo datang dihadapannya seperti adegan dalam drama Goblin yang dibintangi pria 37 tahun tersebut.

Sontak, permintaan Bora itu pun mengundang gelak tawa, termasuk dirinya sendiri yang terkekeh. Netizen yang melihat video tersebut pun turut mendoakan kebahagiaan Bora, termasuk mengaminkan kedatangan Gong Yoo kehadapan Bora, "Selamat ulang tahun Bora. Goblin datanglah," ujar netizen di kolom komentar.

 

Video kiriman BoRa💜 (@borabora_sugar) pada

Gong Yoo memang telah memberikan kesan yang begitu mendalam di hati para penggemar drama Goblin. Ritual meniup lilin seperti yang dilakukan Bora juga nampaknya banyak dilakukan netizen yang mengharapkan kedatangan Gong Yoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading