Sukses

Entertainment

John Mayer Umumkan Tur Dunia, Mungkinkah ke Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Empat single anyar baru saja dirilis oleh penyanyi kawakan John Mayer. Single tersebut adalah bagian dari LP terbaru, The Search of Everything, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Tak hanya merilis empat lagu manis, Mayer juga mengumumkan akan menggelar tur dunia untuk mendukung promosi lagunya tersebut. Namun hingga saat ini dia masih mengumumkan jadwal untuk Amerika Utara.

John Mayer (AFP/Bintang.com)

Tur sendiri akan dimulai pada 31 Maret 2017 di Albania, dan dilanjutkan ke berbagai kota di Amerika Utara lainnya, seperti Montreal, Toronto, New York, Washington DC, dan lain-lain. Secara keseluruhan, tur di kawasan tersebut akan berlangsung selama satu bulan, dan berakhir pada 22 April di Las Vegas.

Tiket sendiri akan mulai dijual pada 3 Februari mendatang secara online. Penonton yang membeli tiket akan mendapatkan copy album fisik The Search of Everything secara cuma-cuma. Setelah tur Amerika Utara berakhir, barulah rombongan John Mayer akan bertolak ke Eropa.

John Mayer. (AFP/Bintang.com)

Walau dua wilayah yang dipastikan baru Amerika Utara dan Eropa, namun banyak fans di bagian dunia lain yang juga mengharapkan kehadirannya. Di Indonesia sendiri, John Mayer terakhir kali datang pada tahun 2014, itupun dalam pertunjukan yang sangat eksklusif.

The Search of Everything sendiri adalah yang pertama setelah John Mayer merilis LP terakhir, Paradise Valley pada tahun 2013. LP terbaru ini berisi lagu-lagu Love on the Weekend, Changing, Moving on and Getting Over, dan You're Gonna Live Forever in Me.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading