Sukses

Entertainment

Bakal Ada John Mayer di Album Baru Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran dan John Mayer saat ini sama-sama sedang menggarap album baru. Namun siapa yang menyangka kalau dua musisi hebat ini ternyata juga akan melakukan kolaborasi?

Hal ini diungkapkan oleh Ed Sheeran dalam sebuah wawancara. John Mayer akan muncul di album terbarunya nanti. Namun bukan sebagai vokalis, Mayer menyumbangkan lantunan gitarnya di salah satu lagu Sheeran.

Penyanyi terkenal Ed Sheeran lahir dari orangtua yang memiliki usaha sukses. Sang ayah, John, adalah seorang curator seni dan dosen, sementara sang ibu, Imogen, adalah seorang pembuat perhiasan. (AFP/Bintang.com)

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, Sheeran mengaku permainan gitarnya tidak terlalu baik di album terbaru ini. Kemudian dia pun berpikir untuk meminta bantuan pada John Mayer, agar musik yang dibawakannya lebih baik.

"Aku menggaet John Mayer dalam salah satu permainan gitar solo, tanpa kredit, keren banget," ungkap Ed Sheeran saat muncul di Zach Sang Show pada Jumat (6/1/2017) lalu. "Permainan gitar soloku jelek banget dan aku berpikir 'Kayaknya John Mayer bisa melakukannya dengan baik. Jadi aku kirim email dan dia memang bagus," lanjutnya.

John Mayer diam-diam menyumbangkan lantunan gitarnya untuk album Ed Sheeran. (AFP/Bintang.com)

Saat ini, Ed Sheeran memang sedang sibuk promo album barunya yang berjudul 'X' (baca: multiply). Meski demikian, sejak Desember lalu beredar kabar bahwa adakan ada album baru lagi yang akan dikeluarkan pelantun Photograph ini.

Terkait kerja sama dengan John Mayer, hal ini bukan pertama kalinya dilakukan Ed Sheeran. Tahun 2015 lalu, kedua musisi ini sempat tampil duet di Grammy Awards dan acara The Late Late Show with James Corden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading