Sukses

Entertainment

Berobat ke Cina, Yana Zein Hanya Ditemani Asisten

Fimela.com, Jakarta Semangat Yana Zein melawan kanker stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya tak lepas dari dukungan banyak pihak. Ia pun rela jauh dari anak-anaknya demi menjalani pengobatan di Cina. Pada Senin (30/1/2017), kedua anak Yana tegar melepas kepergian sang ibu ke Cina.

Akan tetapi kedua anak Yana tak dapat ikut serta menemani karena keterbatasan biaya. Pesinetron kelahiran 27 Agustus 1972 itu hanya ditemani sang asisten yang bakal setia menemani di Cina.

Yana Zein di Modern Guangzhou China Hospita. (Istimewa)

Meski tak bisa memantau secara langsung, akan tetapi kedua anak Yana percaya dengan tim dokter yang akan menangani ibunya. Apalagi Yana diketahui mendapat pengobatan secara cuma-cuma oleh beberapa dokter di Modern Guangzhou China Hospital.

"Takut karena nggak bisa lihat mami secara langsung. Tapi aku percaya sama dokter di Cina, mami juga orang yang kuat. Aku harus berpikir positif kalau mami akan sembuh di sana. Aku mohon doanya dan semangat untuk mami. Doain dan semangatin mami supaya balik sampai ke Indonesia sehat," ungkap Aurelia di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (30/1/2017).

Yana Zein di Cina. (Istimewa)

Mendengar harapan sang anak sebelum berpisah sekitar 3 bulan, Yana Zein pun cukup terharu. Menurutnya, ketegaran dua gadis kecilnya menghadapi kenyataan yang dialami saat ini menjadi semangat untuk Yana bisa kembali sehat guna membahagiakan dua anaknya tersebut.

"Itulah anak- anak saya, saya harus tegar demi mereka. Saya harus tunjukan wajah segar, sehat, bahagia supaya anak-anak saya ngerasa walaupun ditinggal mamihnya untuk berobat, itu untuk mamih kembali sehat dan kembali bersama mereka lagi," tutur Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading