Sukses

Entertainment

Clark Tandatangani Surat Cerai Leah di On the Wings of Love

Fimela.com, Jakarta On the Wings of Love tengah tegang karena hubungan Clark dan Leah sedang berada di ujung tanduk. Karena satu dan lain hal, mereka pun mulai salah paham lalu kemudian memutuskan untuk menyelesaikan ikatan pernikahan yang sudah mengikat selama ini. 

Clark melihat kemesraan Leah dengan Simon yang ternyata salah paham. Ia pun kemudian menyendiri di rumahnya. Pada Bibi Jack, Clark mengatakan bahwa telah menandatangani surat cerai Leah.

Alasan Drama On The Wings of Love Tuai Protes di Indonesia (Via: Youtube.com)

Tak kehilangan cintanya, Leah masih menginginkan Clark untuk kembali. Maka ia pun berusaha untuk memperjuangkan Clark. Perempuan itu pun akhirnya pergi ke Manila untuk menyusul Clark yang sudah lebih dulu pergi.

Namun sayang, saat ia sampai di Manila, bibi Jack menatakan bahwa Clark akan terbang ke Paris. Leah pun tak tahu harus melakukan apa dan kemudia Rona mengusulkan untuk mengejar Clark.

On the Wings of Love (Via: JaDine tv)

Tak ingin membuang waktu untuk mengejar cintanya, Leah pun berangkat ke bandara untuk mencari tambatan hatinya itu. Ia pun berusaha menelpon Clark untuk mengatakan apa yang ia rasakan selama ini. On the Wings of Love selama ini memang menyajikan konflik Clark dan Leah yang seakan tiada habisnya. Lalu, bagaimana akhir dari kisah cinta mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading