Sukses

Entertainment

Clark dan Leah Makin Mesra, Jigs Cemburu di On the Wings of Love

Fimela.com, Jakarta Pada salah satu episode On the Wings of Love, Clark yang diperankan oleh James Reid merasa cemburu lantaran kehadiran Jigs di tengah dirinya dan Leah. Benih-benih cinta pun sudah terlihat dalam dirinya.

Clark merasa marah karena tak bisa memperjuangkan perasaannya untuk Leah. Akhirnya suasana di antara mereka pun sempat dingin. Setelah Clark tersiksa akan rasa cemburu, kini perasaan tersebut justru hinggap dalam diri Jigs.

Image result for jigs clark leah

Bagaimana tidak, Clark dan Leah sudah menjadi lebih kompak dan lagi mesra. Namun sepertinya Jigs masih tidak menyerah untuk mendapatkan hati Leah.

Lalu Jigs pun mencoba untuk memancing Clark agar mengakui perasaan yang ada di dalam hatinya untuk Leah. Masih ingin kembali pada Leah, Jigs pun memberi penegasan pada Clarck bahwa dirinya akan melakukan apa saja agar Leah kembali.

Jigs, Leah dan Clark di On the Wings of Love. (Via: ABS-CBN News)

Sementara itu, Jacqueline pun menyadari kedekatan Clark dan juga Leah. Kendati demikian, ia masih mengira hal tersebut hanyalah akting semata. Ia pun kembali mengingatkan Leah untuk tak jatuh cinta pada Clark.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading