Sukses

Entertainment

Lagunya Tuai Cacian, ini Kata Kemal Palevi

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Kemal Palevi merilis music video terbarunya berjudul 'Anjayyyyyy'. Terdapat nama Mack G dan Young Lex sebagai kolaborator, yang artinya video ini bakal jadi sorotan banyak orang.

Benar saja, saat diunggah 27 Januari kemarin begitu banyak komentar bernada kritik atau sekedar menghujat. Bahkan jumlah dislike video ini telah mencapai angka 15 ribu, melebih jumlah likenya yang hanya 12 ribuan.

Kemal Palevi - Young Lex - Mack G

"Gaada perkembangannya... gak kaget sih gue, orang lu kalo dikritik aja ngambek. Flownya gitu-gitu aja, dan cuma pake end-bar rhyme ga ada variasinya, wordplaynya juga konyol dan ga masuk akal ("imut kayak biskuit manis" imut gimana? ini mah lu maksa supaya bisa masukin "better" di bar selanjutnya) berkali2 juga ganti2 topik sepanjang lagu. dan kayaknya mereka males banget mikir buat hook, annoying banget hook nya," komentar salah satu netizen yang jadi top comment.

Sarkasme dan umpatan dapat dengan mudah ditemui dalam kolom komentar yang jumlahnya sudah 2ribuan. Kemal bukannya tak menyadari celoteh netizen. Hal ini ia tanggapi lewat sebuah postingan di Instagramnya kemarin (31/1).

"Orang-orang yang dibutakan dengan kebencian. Orang-orang yang gampang dihasut. Gapapa lah, rezeki udah diatur Tuhan, begitupun dengan karma," tulis Kemal Palevi dalam postingannya.

Hingga berita ini diturunkan, Anjayyyyy Kemal Palevi feat Young Lex dan Mack G telah mendapat 550ribu views. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk mereka yang memberinya dukungan untuk terus berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading