Sukses

Entertainment

Siap Gentayangan di Bioskop, Ini 3 Menit Pertama Film Rings

Fimela.com, Jakarta Rings akan segera gentayangan di Bioskop Indonesia. Setelah 15 tahun film The Ring yang memperkenalkan Samara kepada penduduk dunia, Paramount Pictrures pun telah melakukan soft reboot dengan film Rings.

Film ini miliki latar waktu 13 tahun setelah kejadian di film pertama. Rings menjanjikan untuk membawa para penonton lebih jauh pada misteri tentang Samara dengan mengungkapkan sebuah "film dengan film yang belum pernah ditonton sebelumnya."

Film horor Rings. (Paramount)

Para penggemar berspekulasi bahwa film ini akan mengungkapkan rahasia tentang Rings. Penayangannya sempat ditunda, Paramount pun merilis sebuah video yang mengisahkan 3 menit awal film yang akan dirilis tersebut.

Dalam klip tersebut, seorang penumpang pria menceritakan kisahnya pada seorang wanita bahwa ia ia menonton sebuah video dan suara di dalamnya mengatakan bawa ia akan tewas dalam waktu satu minggu. Sementara ia menyaksikannya 7 hari yang lalu.

Penumppang wanita tersebut pun mengira bawa pria itu miliki gangguan. Ia pun mengatakan hal tersebut pada temannya yang duduk di sebelahnya. Namun temannya tersebut nampak tak begitu yakin dengan pendapat tersebut.

Video tersebut mengingatkan tentang kisah The Ring. Mereka yang telah menonton video dalam kaset, akan mendengar suara-suara gaib dan akan meninggal dalam 7 hari. Jadi, sudah siapkah kamu menonton film Rings?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading